Kamis, 28 Oktober 2010

.:: Announcement ::.

ass,wr.wb
Gan mulai skarang blog ane gw jadiin tempat jual beli char semua Game Online Indonesia, berhubung gw butuh duit buat byar kost gw jual char ane.. Ok agan2 jga boleh jual di sene ASAL TIDAK ADA NIAT TUK MENIPU!! Jual yg bener aj! no tipu Please! Gw sumpahin yg nipu *. Lngsung aja gan, cara untuk jual char agan di sene 1.) kirim data2 char yg mo lo jual CONTOH : [nick char, kd/hs, data2, title, match, hasil cheat gb ato gak, no.yg bsa di hub dgn cpt, SS..pokoknya se detail mungkin 2.) ketik dgn bahasa agan sendiri dgn sopan 3.) kirim ke email ane di belvahector@gmail.com.. Skali lagi saya ingatkan! Uang di dunia tdk akan di bawa ke Akhirat nanti!!! Dan semua perbuatan pasti akan mendapat BALASAN YG SETIMPAL! THX. Wass..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar